Saturday 27th of July 2024
×

Viral Baju Vintage Alien Workshop Jadi Buruan di Thrift Shop, Cek Disini Harga Aslinya yang Cukup Bikin Tercengang!

Viral Baju Vintage Alien Workshop Jadi Buruan di Thrift Shop, Cek Disini Harga Aslinya yang Cukup Bikin Tercengang!

--

Bangunan.web.id - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan harga asli baju Alien Workshop Vintage Jadul yang kini tengah banyak diburu. Langsung saja, simak selengkapnya hanyaa dibawah ini.

Saat ini semua orang berlomba-lomba untuk tampil sempurna dan berbeda, pakaian vintage menjadi salah satu pilihan gaya bagi mereka yang menyukai gaya jadul. Terlebih lagi, pakaian vintage juga bisa dijadikan sebagai investasi.


Sifat pakaian vintage yang klasik dan memiliki gaya tersendiri, membuat pemakainya dapat tampil gaya kapanpun dan dimanapun. Vintage adalah mode atau gaya yang banyak digunakan di berbagai bidang, mulai dari desain interior hingga fashion.

Baca juga: Rumah Baru Raffi Ahmad Selain Green Andara, Informasi Alamat, Desain dan Denah Rumah

Baca juga: Batas Waktu Kerja Lembur di Pabrik dan Perusahaan, Bisa Dilaporkan Serikat Pekerja Jika Melanggar

Tema vintage atau jadul dapat menciptakan gaya busana yang unik dan juga berkualitas. Inilah mengapa gaya vintage tetap menjadi pilihan trendi bagi masyarakat dan digunakan oleh industri fashion.

Gaya vintage memberikan kesan elegan bagi penggunanya. Salah satu ciri utama dari gaya ini adalah kombinasi kemeja atau kaos dengan warna-warna yang lembut dan kalem serta penggunaan berbagai macam corak, seperti motif bunga-bunga atau tartan.

Apa yang dimaksud dengan gaya vintage?

Menurut Lavintage, istilah 'vintage' berasal dari bahasa Prancis 'millésime', yang berarti 'melampaui waktu'. Istilah ini pertama kali digunakan pada tahun 1920-an untuk menggambarkan benda-benda tua. Baru pada tahun 1940-an, gaya vintage menjadi semakin populer, karena orang-orang mulai mengumpulkan dan mengidamkan benda-benda bersejarah ini.

Baca juga: Batas Waktu Kerja Lembur di Pabrik dan Perusahaan, Bisa Dilaporkan Serikat Pekerja Jika Melanggar

Jadi, pada usia berapa sebuah pakaian dapat dikatakan vintage? Menurut laman American Two Shot, dalam dunia fashion, gaya vintage mengacu pada pakaian yang dibuat dalam kurun waktu 20-100 tahun terakhir (dihitung dari tahun sekarang).

Source:

Update Terbaru