Saturday 15th of June 2024
×

Harga Atap Bitumen Per M2 Terbaru 2024, Lengkap Cara Perhitungan Kebutuhan Untuk Bangunan!

Harga Atap Bitumen Per M2 Terbaru 2024, Lengkap Cara Perhitungan Kebutuhan Untuk Bangunan!

--

Bangunan.web.id - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Harga Atap Bitumen Per M2 Terbaru 2024 yang bisa kalian simak melalui rangkuman pembahsan dibawah ini langsung yuk. 

Bangunan adalah struktur fisik yang dibangun untuk tujuan tertentu, seperti tempat tinggal, bisnis, industri, atau institusi. Bangunan dapat berupa rumah, toko, pabrik, sekolah, rumah sakit, dan sebagainya. Bangunan juga dapat mencakup struktur lain seperti jembatan, jalan, dan fasilitas umum lainnya.


Sebuah bangunan umumnya terdiri dari berbagai elemen seperti dinding, lantai, atap, pintu, dan jendela. Bahan yang digunakan dalam pembangunan bangunan bisa beragam, seperti semen, beton, batu bata, kayu, logam, pipa atau kombinasi dari beberapa bahan tersebut.

Baca juga: Video Rumah Pelaku Pelecehan oleh Ibu Baju Oren Viral, Berikut Fakta Tempat Tinggal dari Pelaku!

Baca juga: Siapa Saja Artis yang Tinggal di Perumahaan Elite Andara Bersama Raffi Ahmad? Daftarnya Bukan Kaleng-Kaleng

Tentang Atap Bitumen

Aspal sendiri adalah aspal cair yang dihasilkan dari kombinasi hidrogen dan hidrokarbon dengan sedikit campuran sulfur, klorin, dan oksigen. Bitumen tampak padat pada suhu kamar, meskipun merupakan cairan yang sangat kental. Di antara berbagai aplikasinya adalah genteng aspal.

Atap bitumen adalah jenis atap yang komposisi utamanya adalah aspal atau bitumen, yang disempurnakan dengan berbagai bahan yang sangat tahan. Ini termasuk lapisan ganggang, fiberglass, lapisan ganggang, dan batu pasir.

Struktur bahan dasar aspal diproses dengan menggunakan teknik pengepresan dan pemanasan yang tinggi. Hasilnya, atap jenis ini lebih fleksibel, lebih kuat dan tidak mudah pecah. Atap bitumen juga dikenal dengan sebutan genteng aspal atau atap aspal.

Keuntungan dari Atap Bitumen

Berikut adalah beberapa keuntungan menggunakan atap aspal.

- Atap aspal sangat ringan.
- Sangat kuat dan tahan lama.
- Mampu meredam suara bising dari luar.
- Fleksibel dan mudah dibentuk.
- Ada banyak desain dan warna yang menarik untuk dipilih.

Baca juga: Alamat Rumah Raffi Ahmad Sekarang, Potret Mewah, Lokasi dan Berapa Lantai

Source:

Update Terbaru

RELATED POST