Saturday 27th of July 2024
×

Siapa Saja Artis yang Tinggal di Perumahaan Elite Andara Bersama Raffi Ahmad? Daftarnya Bukan Kaleng-Kaleng

Siapa Saja Artis yang Tinggal di Perumahaan Elite Andara Bersama Raffi Ahmad? Daftarnya Bukan Kaleng-Kaleng

--

Bangunan.web.id - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informais terkait dengan daftar artis yang tinggal di perumahan elite andara selain raffi ahmad. Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak selengkapnya berikut dibawah ini.

Beberapa artis Indonesia diketahui memiliki hunian di Green Andara Residences, kawasan hunian eksklusif ini terletak di Jalan Andara Raya, Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok.


Baca juga: Alamat Rumah Raffi Ahmad Sekarang, Potret Mewah, Lokasi dan Berapa Lantai

Baca juga: Berapa Gaji Lembur Per Jam yang Sesuai dengan UU Cipta Kerja Terbaru 2024? Lebih Besar dari Prorata Harian

Perumahan tersebut dibangun di tempat yang strategis dan didukung dengan fasilitas umum yang lengkap, sehingga tidak heran perumahan tersebut menjadi incaran para artis elit atau berduit. Salah satu artis yang diketahui tinggal di perumahan tersebut adalah Raffi Ahmad.

Selain itu, ada beberapa artis lain yang tinggal di Green Andara Residences, bertetangga dengan Raffi. Siapa sajakah mereka?

  1. Raffi Ahmad

Presenter kondang Raffi Ahmad memiliki julukan 'Sultan Andara' karena hampir menguasai satu komplek perumahan Green Andara Residences. Saat pertama kali membangunnya, ia hanya memiliki satu rumah berukuran 300 meter persegi.

Namun, kini diketahui Raffi Ahmad membeli beberapa unit di sebelah rumahnya, sehingga total luas propertinya mencapai 6 kavling atau 2.250 meter persegi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sudah cukup lama tinggal di kawasan Green Andara, Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat, bahkan mereka dijuluki Sultan Andara karena memiliki banyak rumah di sana.

Source:

Update Terbaru