Saturday 27th of July 2024
×

Rumah Baru Raffi Ahmad Selain Green Andara, Informasi Alamat, Desain dan Denah Rumah

Rumah Baru Raffi Ahmad Selain Green Andara, Informasi Alamat, Desain dan Denah Rumah

--

Bangunan.web.id - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait rumah raffi ahmad selain di green andara yang terkenal karena sering masuk youtube trending unggahan dari Rans Studio yang bisa kalian simak pada rangkuman dibawah ini dan bisa kalian kunjungi untuk keperluan tertentu. 

Baca juga: Harga Rumah Raffi Ahmad di Perumahan Green Andara, Memang Wajar Semahal itu


Presenter Raffi Ahmad diketahui memiliki banyak rumah, selain di Green Andara Cinere, Depok, Jawa Barat, Raffi Ahmad juga memiliki beberapa unit hunian yang tersebar di berbagai daerah. Ayah Raffi, almarhum Munawar Ahmad, adalah seorang pria keturunan Pakistan, sedangkan ibunya, Amy Qanita, adalah seorang wanita keturunan Sunda.Raffi lahir sebagai anak sulung dan memiliki dua orang adik perempuan.

Karier panjang Raffi di dunia hiburan Indonesia telah diganjar sejumlah penghargaan. Diantaranya adalah penghargaan Pembawa Acara Terfavorit dari Nickelodeon Indonesia Kids Choice Awards 2015 hingga Presenter Program Hiburan Terfavorit dari Panasonic Gobel Awards 2014.Raffi juga pernah meraih piala Presenter Paling Ngetop dari SCTV Awards sebanyak tiga kali.

Dari segi kehidupan pribadi, Raffi dikenal sebagai salah satu artis yang sering bergonta-ganti pasangan sebelum menikah. Diketahui Raffi pernah berpacaran dengan Laudya Cynthia Bella, Velove Vexia, Tyas Mirasih, dan Yuni Shara. Menurut asistennya, Merry, Raffi sempat memiliki beberapa pacar dalam satu waktu sebelum menikah.

Baca juga: Siapa Saja Artis yang Tinggal di Perumahaan Elite Andara Bersama Raffi Ahmad? Daftarnya Bukan Kaleng-Kaleng

Namun, Raffi akhirnya menambatkan hatinya pada Nagita Slavina yang sudah dikenalnya sejak SMA. Raffi kemudian resmi melepas masa lajangnya dan menikahi Nagita pada 17 Oktober 2014. Tak lama setelah menggelar pernikahan mewah yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta, Raffi dan Nagita dikaruniai anak pertama. Putra sulung Raffi dan Nagita yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad ini lahir pada tanggal 15 Agustus 2015. Pasangan ini juga baru saja menyambut kelahiran putra kedua mereka yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung pada 26 November 2021. Kemudian anak kedua Raffi dan Gigi diketahui lahir pada Jumat, 26 November 2021, bernama Rayyanza Malik Ahmad.

Source:

Update Terbaru