Saturday 15th of June 2024
×

Menu Cafe Sudut Pandang Bandung Terbaru 2024, Banyak Menu Baru yang Cuma Bisa Ditemukan Disini

Menu Cafe Sudut Pandang Bandung Terbaru 2024, Banyak Menu Baru yang Cuma Bisa Ditemukan Disini

--

Bangunan.web.id - Pembahasan kali ini akan kami sajikan mengenai harga menu Cafe Sudut Pandang Bandung lengkap dengan jam operasionalnya yang tidak boleh kamu lewatkan jika ingin berkunjung kesana agar tidak kecewa.  

Siapa di sini yang suka eksplor menu makanan yang enak dengan tempat yang cozy? Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah kuliner Indonesia melalui artikel yang satu ini. Penasaran? Yuk cek informasi selengkapnya berikut ini.


Baca juga: Cafe Sudut Pandang Bandung Apakah Enak Buat Nongkrong? Tempat Aesthetic dan Populer Bernuansa Alam

Baca juga: Harga Conwood Dinding Per M2 Terbaru 2024, Serta Keunggulan yang Bikin Rumah Makin Aesthetic

Selain terkenal sebagai kota mode, Bandung juga dikenal sebagai gudangnya kuliner yang unik dan kekinian. Berbicara mengenai kontemporer, kali ini kita akan membahas sebuah kawasan bernama Sudut Pandang di Bandung.

Tempat ini disebut-sebut berhasil memadukan tema alam, estetika, dan kuliner yang dibalut dengan edukasi. Sudut Pandang terbagi menjadi dua bagian, yaitu Sudut Cerita dan Sudut Rasa.

Sudut Cerita merupakan wahana multimedia interaktif, dimana setiap sudutnya memiliki cerita dan tujuan untuk menginspirasi kita agar lebih peduli terhadap alam. Sedangkan Sudut Rasa merupakan tempat makan dengan pemandangan alam yang indah.

Baca juga: Lokasi Coffee Shop Kendari Viral Setelah Rekaman Video Mesum Tersebar, Banyak Bikin Penasaran Netizen!

Sudut Cerita

Sudut Cerita merupakan wahana multimedia interaktif dengan tema interaksi alam dan manusia. Area ini terbagi menjadi tujuh ruangan yang menggambarkan keresahan seniman terhadap kerusakan alam, di antaranya sebagai berikut:

  1. Cerita Pertama: tentang eksploitasi alam. Ada sejenis alat sensor yang mengikuti gerakan tubuh, tanaman yang digantung dengan rantai, dan lukisan artistik yang bisa jadi latar berfoto kamu.
  2. Cerita Kedua: tentang keasrian alam. Memiliki ruangan yang dipenuhi tanaman hijau, atapnya dari kaca, sehingga banyak cahaya masuk, dan sangat bagus untuk berfoto.
  3. Cerita Ketiga: tentang pencemaran laut. Memiliki ruangan yang unik dengan banyak lukisan, seperti menggambarkan tumpahan minyak, rusaknya terumbu karang, dan lain-lain. 
  4. Cerita Keempat: tentang kerusakan yang terjadi di darat. Terdapat ruangan dengan hiasan sunset, tanaman, serta bola berwarna biru yang akan mengeluarkan suara gendang dan suling saat disentuh.
  5. Cerita Kelima: tentang pencemaran lautan yang disebabkan oleh plastik. Terdapat proyektor gambar dengan animasi bergerak di dinding, ada animasi plastik, hingga animasi ikan yang berenang menelusuri dinding.
  6. Cerita Keenam: tentang pencemaran udara dengan ruangan kaca di mana lantai dan atapnya berhiasan awan gelap, yang menceritakan tentang polusi udara.
  7. Cerita Ketujuh: tentang seluruh kerusakan di bumi. Terdapat ruangan yang menggambarkan bumi yang sudah porak poranda. Ini menjadi ruang kesimpulan dari setiap cerita, seakan-akan menyadarkan kita untuk terus menjaga alam.


Source:

Update Terbaru

RELATED POST