Saturday 15th of June 2024
×

PT. Solid Gold Berjangka Jakarta Penipuan Investasi Menelan Korban! Nasabah Rugi Ratusan Juta Rupiah

PT. Solid Gold Berjangka Jakarta Penipuan Investasi Menelan Korban! Nasabah Rugi Ratusan Juta Rupiah

--

BANGUNAN.ID - Dalam kesempatan berikut ini akan kami sampaikan pembahasan tentang PT. Solid Gold Berjangka Penipuan Investasi. Tidak disangka kasus ini sudah banyak terjadi di Indonesia dan untuk mengetahui informasi selengkapnya kamu bisa langsung cek informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini.

Investasi bodong adalah istilah yang mungkin cukup sering kita dengar. Di mata masyarakat, arti investasi bodong bisa dikatakan negatif. Diketahui bahwa Investasi adalah aktivitas penanaman uang atau modal (aset berharga) untuk tujuan memperoleh keuntungan. Sementara investasi bodong lebih mengarah penipuan, sehingga bukan untung yang didapat, tetapi justru kerugian.


Baca juga: Loker PT HMSS Penipuan atau Bukan? Ungkap Tips Mengetahui Modus Lowongan Palsu!

Biasanya investasi bodong menawarkan sebuah keuntungan yang besar dan menggiurkan. Dengan begitu, para korban akan semakin tertarik dan melakukan investasi tanpa berpikir panjang. Salah satunya hal ini juga ditawarkan oleh PT. Solid Gold Berjangka.

Baca juga: Apakah Hamster Kombat Penghasil Uang Terbukti Membayar atau Tidak? Tutorial Untuk Dapatkan Saldo Jutaan Rupiah!

Profil PT. Solid Gold Berjangka

PT. Solid Gold Berjangka adalah perusahaan pialang berjangka terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Berpengalaman lebih dari 20 tahun di industri Perdagangan Berjangka Komoditi, SGB adalah anggota dari PT Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero). Saat ini pelayanan transaksi PT Solid Gold Berjangka terus meluas dengan total kantor operasional mencapai 6 kantor tersebar di Jakarta, Semarang, Palembang, Makassar, Manado, Bali.

Baca juga: Download Hamster Kombat Mod APK Latest Version 2024, Penghasil Uang Jutaan Rupiah dalam Hitungan Detik!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST