Saturday 27th of July 2024
×

Jax Pena Bermain Dimana Sekarang? Pemain Sepak Bola Muda Asal Filipina yang Menyita Perhatian Publik!

Jax Pena Bermain Dimana Sekarang? Pemain Sepak Bola Muda Asal Filipina yang Menyita Perhatian Publik!

--

BANGUNAN.ID - Jax Pena, nama yang mulai menggema di kancah sepak bola Filipina. Gelandang muda berbakat ini telah menarik perhatian publik dengan permainannya yang ciamik dan parasnya yang rupawan. Lahir di Muntinglupa, Filipina, pada tanggal 27 November 2006, Jax Pena menjelma menjadi bintang muda yang dielu-elukan banyak orang.

Perjalanan sepak bola Jax Pena dimulai di usia dini, bergabung dengan Black Rock FC Academy. Di sana, bakat alaminya mulai terasah, mengantarkannya menuju tim Azkals Development Team. Karir profesionalnya pun dimulai saat dia bergabung dengan tim senior Azkals pada tahun 2023.

Baca juga: Alamat Rumah Beckham Putra Nugraha di Wirakanan Asli No Tipu-tipu, Cek Lokasinya Disini!

Jax Pena Bermain Dimana?

Di usianya yang masih muda, yaitu 17 tahun, Jax Pena telah menunjukkan performa yang gemilang. Ia menjadi bagian penting dari timnas Filipina U-23 dan U-20, membawa harapan baru bagi masa depan sepak bola Filipina.

Setelah dari Pilipinas Dragons FC, kini Jax Pena membela klub Stallion Laguna sejak 2 April 2024. Di sini Jax Pena akan mengembangkan bakatnya sebagai pemain sepak bola profesional.

Baca juga: Alamat Rumah Vilmei Si Tiktokers Cantik Vilmei (Meicy Vilia) Viral Banyak Dicari, Ternyata Daerah Sini!

Baca juga: PT Pusat Gadai Indonesia Amankah untuk Bertransaksi? Lebih Berhati-hati! Ini Penjelasan Selengkapnya

Kemampuannya dalam mengolah bola, visi bermain yang luas, dan determinasinya di lapangan menjadikannya aset berharga bagi tim. Tak hanya itu, Jax Pena juga dikenal dengan gaya permainannya yang atraktif dan penuh dengan skill individu, menghibur para penonton di setiap pertandingannya.

Source:

Update Terbaru